Breaking News
Home / Berita Bola / Andriy Shevchenko mempunyai romansa kepada AC Milan
Andriy Shevchenko mempunyai romansa kepada AC Milan

Andriy Shevchenko mempunyai romansa kepada AC Milan

Agen Terpercaya – Sang Legenda hidup bersama AC Milan pria yang berumur 40 tahun dan berkrbangsaan Ukraina, Yakni Andriy Shevchenko tekah mengaku masih mempunyai romansa dan rasa cinta yang cinta yang sangat luar biasa kepada AC Milan ataupun dijuluki dengan nama Rossoneri. Pria berusia 40 tahun yang akrab disapa Sheva itu pun mengidolakan bakal kembali ke San Siro sebagai pelatih disuatu saat hari nanti.

Andriy Shevchenko memang merupakan salah satu pemain penyerang yang terbaik yang pernah dimiliki Milan. Andriy di masa selaku berjayanya dimana dia sangat dikenal dengan sebagai sosok penyerang yang memiliki kecepatan, teknik, serta finishing yang sangat mumpuni hampur semua yang dimiliki karena pada menjadi dirinya dia sanagat ingin memberikan langkah terbaiknya kepada pemain San Siro.

Andriy Shevchenko Memiliki Romansa

Sejak pada saat ini hari, Andriy Shevchenko tengah menikmati kehidupannya menjadi sebagai seorang  pelatih. Andriy Shevchenko sekarang bisa bekerja sebagai pelatih kepala Timnas Ukraina. Andriy menduduki posisi tersebut sejak mulai Juli tahun 2016 ,yang telah menggantikan Mykhaylo Fomenko.

Walaupun meski sudah sangat lama angkat kaki dari San Siro maupun AC Milan, namun Andriy ternyata tidak akan melupakan Milan. Karena dia sangat sekali mengisyaratkan siap kembali ke AC Milan suatu saat hari nanti bisa sebagai pelatih untuk mendampingi tim kesukaannya.

“sampai saat ini saya sekarang hanya fokus pada tim Ukraina terlebih dahulu,” Sapa Sheva, sebagaimana yang telah dimuat pada halaman Corriere dello Sport.

“Tapi pada masa depan yang akan datang kita boleh lihat saja. Barang siapa yang tidak ingin menjadi seorang pelatih klub terbesar Milan? Yang nyatanya yang saya idamamkan adalah, Milan akan selalu akan saya bahwa mati,” ucapnya.

Selama mendampingi AC Milan pada era 1999-2006 sampai 2008-2009, Andriy total pada bermainnya sebanyak 322 kali di semua ajang dan telah membuat rekor cetak sebanyak 175 kali gol. Andriy pun yang sudah pernah membantu klub tersebut sudah pernah meraih satu gelar Scudetto dan satu gelar yang tidak akan dilupakan dimana pada gelar Liga Champions.

BACA JUGA Klub Napoli Pernah Menggalami Kebangkrutan

About Bosliga Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*